Iqbal  Pratama peraih medali emas Asian Games cabor pencak silat sambil menunggu SK PNS dari pusat, oleh Walikota Samarinda H Syaharie Jaang di pekerjakan di PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda. ini bentuk kepedulian Pemkot Samarinda terhadap Atlit berprestasi yang disaksikan langsung Direktur Utama Nor Wahid Hasyim,ST, MM, Direktur Umum Yusfian Noor, SE dan Direktur Teknik Ali Rachman, ST. sudah banyak atlit2 yang bekerja di PDAM seperti atlit Gulat, Angkat Berat, Sepak Bola,  Futsal, Panahan, Kempo serta Soft Tenis , Bulutangkis, Tenis Lapangan, sepatu roda, dan Tenis Meja.lengkap semua cabang olah raga ada di PDAM.
ini bentuk kepedulian pemkot terhadap masa depan para atlit.
seperti atlit Sepak.Bola Pusamania Borneo FC, Lerby Aliandry dan Sultan Samma yang sudah bekerja di PDAM sejak tahun 2017 lalu. mereka sangat senang dan semangat bekerja di PDAM. jika bertanding ke luar kota ada dispensasi dari perusahaan. dan jika tidak ada tanding mereka tetap turun bekerja di bagian distribusi. ya siap mencangkul dan memasang atau lakukan perbaikan pipa jika terjadi kebocoran.
intinya ada dispensasi khusus bagi pegawai pdam yang berasal dari Atlit. tentunya harus ada surat dari cabang olah raga si Atlit yang di ketahui oleh Koni sebagai Induk Cabang Olahh raga.
"tidak mudah untuk bisa bekerja di PDAM karena itu harapan saya kepada generasi muda silahkan berprestasi dan jauhi narkoba,contoh itu pak Ali Rachman yang baru saya lantik jadi Direktur Teknik adalah atlit Basket dan Ketua Sepatu roda" pungkas Syaharie Jaang.