PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda dipimpin langsung Direktur Utama Nor Wahid Hasyim, ST, MM dan Direktur Umum Yusfian Noor, SE serta Direktur Teknik Ali Rachman, AS, ST dengan mengenakan baju Taqwo hadir di upacara puncak Hut Kota Samarinda ke 351 dan Hut Pemkot Samarinda ke 59 tahun bersama 25 staf dengan mengenakan kostum melayu Teluk Belanga.
"Ya hari ini merupakan acara puncak hati jadi kota Samarinda ke 351 dan hari ulang  pemerintah kota Samarinda ke 59 tahun.Kami turunkan staf untuk menyemarakkan upacara  hut yang berlangsung hari ini di Gor Segiri," Kata Nor Wahid Hasyim seusai upacara.
Sebagai warga Samarinda patut berbangga dengan kemajuan Kota Samarinda dan Pemkot Samarinda yang telah meraih puluhan prestasi dan penghargaan baik tingkat regional maupun Nasional bahkan Internasional. Apalagi telah beroperasinya Bandara APT Pranoto makin mempercepat pembangunan.
"ya patut kita apresiasi dibawah kepemimpinan Walikota H Syaharie Jaang,SH, MSi dan Jajarannya pembangunan Kota Samarinda makin maju pesat. Apalagi Samarinda sudah memiliki Bandara menambah percepatan pembangunan makin melesat, Mari kita jaga dan pelihara hasil pembangunan untuk generasi mendatang dan anak cucu kita kelak," terangnya.
Tak lupa atas nama Jajaran Direksi , Manajemen dan Staf kami mengucapkam selamat Hari jadi Kota Samarinda ke 351 tahun dan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota Samarinda ke 59 tahun. Melalalui Hut ini kita tingkatkan semangat kerja bersama menuju Samarinda Smart City.
"Selamat Hari jadi Kota Samarinda dan Hut Pemkot Samarinda semoga kedepan makin maju dan tercipta Samarinda Smart City," tuturnya.