Sebanyak 7 Kepala Keluarga dan sekitar 23 jiwa korban kebakaran di Jl Dr Sutomo Gg 4 A kelurahan Sidodadi mendapat bantuan dan santunan dari Pengurus  Dharma Wanita Persatuan PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda yang dipimpin Ny Rosalina Yusriansyah mewakili Ketua Laily Said Abdul Hamid dan rombongan Pengurus PKK dan Dharma Wanita Kota Samarinda dipimpin langsung oleh Ny Hartami Purwaningsih  Zairin Zain ibu Pjs Walikota didampingi Ketua Harian Ny Titing Sugeng Chaerudin. Kedatangan rombongan disambut oleh Camat Samarinda Ulu Muhammad Fachmi dan Lurah Sidodadi Kapti Lestari dan staf kelurahan beserta warga yang menjadi korban kebakaran di Aula Kelurahan Sidodadi Jalan Dr Sutomo, Kamis 24/5/18.
"Atas nama pemerintah Kecamatan,Kelurahan dan mewakiki warga korban kebakaran mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Pengurus Dharma Wanita Persatuan PDAM beserta PKK Kota Samarinda. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan menjadikan berkah di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," kata Muhammad Fachmi yang diakhir pantun Daripada makan Mentimun lebih baik makan Durian. Daripada duduk melamun lebih baik mari baca Al qur'an.
Sementara itu hj.Hartami Purwaningsih Zairin Zain damal sambutannya mengajak warga untuk waspada akan bahaya kebakaran dan saling mengontrol dan cek dapur setelah melakukan aktifitas masak.
"Jangan menyalakan kompor jika akan beranjak tidur setelah sahur, mari waspada akan bahaya kebakaran dirumah masing masing, juga instalasi listrik diperhatikan segera ganti agar jika hujan tidak konselet yang akibatkan kebakaran," ajak Hartami.
Bantuan yang diberikan kepada warga korban kebakaran 7 kepala keluarga berupa 15 paket sembako yang berisi beras, gula, teh, kopi, minyak goreng dan kue kaleng serta uang santunan tunai.
"Semoga bantuan Pengurus Dharma Wanita Persatuan PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda bermanfaat meringankan beban keluarga korban kebakaran. Terima kasih atas kepedulian dari Instansi PDAM dan tim penggerak PKK Pemkot sebagai kepanjangan tangan .Semoga tidak terjadi lagi kebakaran dimanapun. Jangan dilihat dari nilainya kami membantu ikhlas sedikit berbagi untuk mengurangi beban korban Kebakaran," terang Hartami.
Hartami berpesan selian kebakaran juga perlu diwaspadai bahaya kriminalitas, pencurian dan penjambretan. Hati hati berjalan di malam hari sendirian karena bahaya selalu mengintai disekitar kita.
"Jangan keluar rumah malam sendirian apalagi yang hendak ke masjid selalu berhati hati. Bahaya ada disekitar kita," pesan Hartami.
Acara dilanuutkan penyerahan santunan kepada korban kebakaran dan  diakhir dengan doa yang di bacakan oleh Camat Samarinda Ulu Muhammad Fachmi