Dalam rangka peringati HUT PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda ke 45 Tahun, Jajaran Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan PDAM serahkan bantuan dan santunan ke Pondok Pesantren Daarussa'adah Kelurahan Mugirejo Kecamatan Sungai Pinang Samarinda, Rabu 10 April 2019.

"Seperti tahun sebelumnya kegiatan ini sudah jadi agenda tahunan. Tiap jelang HUT selalu berbagi. kali ini kami berbagi ke Panti Asuhan Aman di Bengkuring dan di Pondok Pesantrean Darussa'adah Mugirejo ini," kata Ny Senita Wahid seusai acara penyerahan bantuan.

"Adapun bantuan yang dise4ahkan berupa beberapa Kipas angin, Kasur dan hambal serta barang lainnya yang dibutuhkan para santri yang mondok di Ponpes Darussaa'adah Mugirejo.

"Ya ini bentuk kepedulian Karyawan dan karyawati PDAM melalui Pengurus Dharma Wanita Persatuan yang secara rutin menyampaikan bantuan untuk anak yatim, panti asuhan dan pondok pesantren, semoga bantuan bermanfaat dan menjadikan berkah, " kata Ny Puji Setyowaty Jaang sembari lanjut meninjau lokasi pemondokan santri dilingkungan pondok pesantren Darussa'adah.
sementara itu Pimpinan Pondok Ir H Husni Muttaqin mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari PDAM.

"Luar biasa bagi kami, memang bantuan ini sesuai yang kami butuhkan untuk para santri yang tinggak di asrama pemondokan, tak kurang ada sekitar 300 santri yang belajar setingkan SMP dan SMA. Pendidikan disini lebih utamakan IT dan suasana di pemondokan cukup memerlukan bantuan ini," tutur H Husni.