Sebanyak 125 Kenshi dari perkumpulan Dojo Kempo, termasuk Dojo PDAM Turta Kencana mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Kempo RSUD I A Moeis Turnamen 2018 tingkat Kota Samarinda yang berlangsung 12-13 Mei 2018 di GOR Latihan 1 Stadion Madya Sempaja secara resmi dibuka oleh Ketua Koni Samarinda Ade Syukma Yudhi,SH,MH didampingi H Toni Suhartono, SE, MM selaku Ketua Pengda Shorinji Kempo Samarinda dan Suprayogi selaku Sekretaris pengprov perkemi kaltim, Direktur RSUD IA Moeis Dr Andi Muhammad Idris, Sp.Rad.M dan Ketua Panitia Pelaksana Eka Ahmad Nuryani, SKM.MSi.
" Alhamdulillah Terima kasih untuk dukungan dan doa untuk semuanya, terutama Jajaran Direksi dan Manajemen yang memberikan motivasi para kenshi dojo PDAM," ujar Isna Suryani Ketua Ketua Dojo PDAM Tirta Kencana.
Kejuaraan Kempo yang berlangsung selama 2 hari dimulai 12-13 Mei 2018 yang diikuti oleh 11 perkumpulan Kempo se Samarinda mempertandibgkan 32 kelas dari usia dini, remaja dan veteran.
"Hari ini setelah penutupan, Dojo Tirta Kencana berhasil memperoleh 29 medali dan 1 piala kenshi favorit. 4 medali emas, 7 medali perak dan 18 medali perunggu. Juga bisa menyambat juara umum 2 dari 11 Dojo se kota samarinda. Alhamdulillah. Tak lupa kami sebagai pelatih mengucapkan Terima kasih kpd perusahaan yg percaya dengan kami untuk membina bela diri di PDAM ," kata Isna.
Harapannya event kejuaraan lebih sering agar para Kenshi lebih banyak jam terbang bertanding untuk praktekkan hasil latihan.
"Harapan kami event seperti ini berkelanjutan dan volume bertanding lebih sering. Tujuannya agar para Kenshi bisa perbanyak jam terbang bertanding agar peroleh hasil yang maksimal dan berkualitas untuk tingkat regional maupun nasional," tutur Isna.