Jajaran Direksi dan Manajemen PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda dipimpin Direktur Utama Alimudin,ST dan Direktur Umum dan Keuangan H Yusriansyah,SE serta Direktur Teknik Said Abdul Hamid,ST dihari pertama masuk kerja langsung memantau dan meninjau ke ruangan,Bagian dan Unit Pelayanan Wilayah (UPW) di lingkungan kerja PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda.
'Alhamdulilah absensi dan disiplin kerja pegawai usai libur cuti bersama berjalan normal dan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan lancar seperti biasa," kata Alimudin,ST Direktur Utama usai sidak didampingi Staf Ahli Administrasi dan Keuangan HM Nurdin dan Kepala Bagian Umum Muhammad Badrun.
Silaturahim dan sidak ke ruang kerja dimulai dari Bagian Keuangan,Bagian Umum, Unit wilayah Pelayanan 1 dan ke Bagian Teknik. Selanjutnya ke Unit Pelayanan Wilayah 2, terus ke Unit Pelayanan Wilayah 3 dan Unit Pelayanan Wilayah Pelayanan 4 Samarinda Seberang.Tampak petugas di loket di setiap Unit Pelayanan wilayah tengah sibuk melayani pelanggan yang sedang melakukan transaksi pembayaran rekening airnya. Demikian juga di bagian layanan pengaduan Pembacaan Meter, petugas juga tengah sibuk melayani pelanggan yang berurusan  masalah PDAM.
"Saya apresiasi disiplin absensi pegawai yang telah kembali bekerja seperti biasa sehingga palayanan baik loket maupun produksi dan distribusi sudah berjalan lancar," terang Alimudin.
Selanjutnya silaturahmi dan sidak dilanjutkan ke IPA Gunung Lipan dan IPA Loa Bakung. Kemudian ke IPA Cendana dan Ruang Laboratorium Induk Cendana.
"Kami jajaran Direksi dan Manajemen mengucapkan terima kasih atas kesigapan petugas mulai Operator Intake,Produksi dan Distribusi serta Tim Mechanichal dan Elektrichal yang tak kenal lelah siap 24 jam bekerja sesuai shifnya terus menjaga kelancaran distribusi air bersih bagi masyarakat selama Ramadhan dan Lebaran, semoga hasil kerja bernilai ibadah,"ucap Alimudin.
Selanjutnya silaturahim dan sidak dilanjutkan ke ruang workshop, Meter Air dan Bagian Gudang Perpipaan dan Acessories Cendana.
"Allhamdulillah berkat kerjasama dan saling koordinasi semua bisa berjalan lancar,sukses bersama. Bersama Kita Bisa," tutur Alimudin.