Direktur utama PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda Nor Wahid Hasyim, ST MM didampingi Direktur Bidang Umum Yusfian Noor, SE dan Direktur Bidang Teknik Ali Rachman, ST melepas pegawai yang purna tugas yakni Alimudin, ST yang juga mantan Direktur Utama , H Yusriansyah, SE mantan Direktur Umum dan Keuangan serta Said Abdul Hamid, ST mantan Direktur Teknik. Hadir dalam pelepasan Ketua Dewan Pengawas Ir H Syamsul Bachri, DR H Zulfakar M Noor, para Kepala Bagian, Kepala Unit Wilayah Pelayanan. Kepala Seksi dan seluruh karyawan karyawati di Halaman Parkir kantor pusat Jalan Tirta Kencana No 1 Samarinda, Senin 27/8/18.
Sebelum acara pelepasan didahului penyerahan piala juara harapan 3 lomba Vocal groub antar OPD Propinsi Kaltim dan Pemerintah Kota samarinda garapan Dinas Pariwisata  yang diraih Vocal Groub PDAM Tirta Kencana dikoordinatori badarudin Saleh diserahkan oleh Ketua Bapor Chamdany kepada direksi.
"Atas nama pribadi dan keluarga kami mohon maaf jika selama bertugas ada kekhilafan baik disengaja maupun tidak. Kami sadar sebagai manusia tak lepas dari salah dan khilaf," kata Alimudin dalam sambutan pesan dan kesan.
Alimudin menambahkan, ya ini sudah perjalanan. Ada awal dan ada akhir. Ada yang diserahkan dan ada yang menyerahkan. Artinya berpisah hanya fisik aja namun hati masih siap mengabdi untuk kemajuan. Pdam.
"Kami ucapkan selamat kepada jajaran Direksi yang baru, semoga PDAM kedepan bisa lebih baik dan terus tingkatkan kinerja demi terwujudnya visi dan misi. Teruslah bekerja bersama untuk layani air bersih warga Samarinda. Tugas Direksi makin berat mustahil kalau tidak bekerja bersama,"jelas Alimudin yang telah mengabdi selama 37 tahun dimulai operator Laboratorium hingga Direktur Utama 2 periode..
Hal senada juga disampaikan H Yusriansyah, SE mantan Direktur Umum dan Keuangan  yang telah mengabdi di PDAM 40 tahun 7 bulan, juga mengucapkan selamat kepada para Direksi yang baru dilantik oleh Walikota Samarinda H Syaharie Jaang,SH, MSi senin lalu ( 20/8/2018). 
"Pesan saya terus bekerja maksimal dan jalankan sesuai anggaran, terus berkonsultasi dan bekerja sama dengan semua Direksi jika perlu juga intensifkan komunikasi dengan Dewan Pengawas. Tak lupa atas nama pribadi dan keluarga kami juga mohon maaf jika selama bekerja selama ini ada salah khilaf dalam bergaul," kata H Yusriansyah.
Sementara itu Said Abdul Hamid,ST juga mengucapkan selamat kepada Direksi yang baru dan bangga sudah menjadi bagian keluarga tukang ledeng yang sudah mengabdi selama 18 tahun termasuk menjabat Direktur Teknik 2 periode.
" tak terasa saya sudah menjadi bagian tukang ledeng 18 tahun tentunya pasti ada salah khilaf dalam bergaul dan bekerja. Untuk itu atas nama pribadi dan keluarga kami juga mohon maaf. Pesan saya semoga sepeninggal kami, Direksi yang baru bisa membawa PDAM kearah yang lebih baik. Laksanakan perintah Pemimpin yang benar," pesan Said Abdul Hamid mantan Direktur Teknik.
Selanjutnya Nor Wahid Hasyim,ST atas nama Direksi dan manajemen mengucapkan t…