Dalam rangka menyambut perayaan hari besar Natal dan tahun baru 2018, PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda jamin kelancaran pendistribusian air bersih bagi warga masyarakat Kota Samarinda. Hal ini disampaikan Direktur Utama Alimudin, ST seperti yang diharapkan Wakil Walikota Samarinda Ir H Nusyirwan Ismail saat memimpin rapat persiapan menyambut natal dan tahun baru 2018 bersama jajaran OPD Pemerintah Kota Samarinda di Rumah Jabatan Walikota Jalan S Parman, Jumat (15/13/17).
"Sudah menjadi budaya dan agenda rutin tahunan, kami selalu siap dan pastikan kelancaran pasokan air bersih berjalan lancar.Kami siagakan petugas dan Tim Teknik untuk gerak cepat atasi perbaikan jika terjadi kendala di lapangan ataupun kebocoran agar produksi dan distribusi air bersih tetap berjalan lancar disaat warga merayakannya tak ada gangguan," kata Alimudin, ST Direktur Utama PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda melalui Humas HM Lukman.
Dijelaskannya, Tak hanya jelang perayaan natal dan tahun baru seperti biasa disetiap hari besar keagamaan seperti hari raya petugas selalu siap siaga dan standby 24 jam monitoring kelancaran distribusi air bersih. Hal ini agar warga yang sedang merayakannya tidak terganggu dan acara tetap berjalan lancar. Selain itu PDAM juga siapkan armada mobil tangki untuk wilayah yang belum terjangkau aliran perpipaan dari PDAM.Armada mobil tangki standby di Posko Kamtibnas di Kota Samarinda  dan Di Posko Samarinda Seberang.
"Bagi Gereja Gereja yang membutuhkan layanan armada mobil tangki silahkan bisa hubungi Contact Center kami di Nomor 0541-2090000 atau 081155226, armada kami siap memberikan layanan air bersih," terangnya.
Seperti diketahui ada sekitar 29 Gereja besar yang akan menjadi pusat perayaan natal  yang tersebar diwilayah Kota Samarinda.PDAM terus memantau dan menjamin pendistribusian pasokan air bersih,  agar warga yang merayakan natal dan tahun baru tahun ini berjalan aman, tenang, damai dan lancar.
"Atas nama Jajaran Direksi dan Manajemen PDAM, kami mengucapkan selamat tahun baru 2018 semoga selalu terjaga kondusif dan kedamaian di kota tercinta Samarinda," tuturnya.