Direktur Utama PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda  Nor Wahid Hasyim, ST, MM sebagai Pembina Upacara dalam peringatan Hari Ibu ke 90 tahun 2018 yang di selenggarakan di halaman parkir Kantor Pusat Jalan Tirta Kencana Kota Samarinda, Senin 17 Desember 2018.
"Alhamdulillah walau cuaca gerimis kami tetap melaksanakan acara puncak peingatan hari ibu ke 90 dilingkungan kantor sesuai surat edaran dari  Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Samarinda bahwa secara serentak dilaksanakan setiap OPD hari ini," Kata Nor Wahid Hasyim , ST, MM seusai upacara.
Dalam Upacara hari ibu ini semua karyawati PDAM memakai kostum kebaya nasional dan yang menjadi petugas upacara juga semua perempuan mulai Komandan Upacara, MC, Pembawa Naskah Pancasila, Pembaca Teks Undang Undang Dasar 1945 dan Pembaca sejarah hari Ibu. 
" Moment hari ibu semua pegawai perempuan kami berkebaya nasional termasuk yang bertugas dalam upacara semua perempuan," jelas Wahid Hasyim.
Peringatan  Hari Ibu ke 90 tahun 2018 mengambil tema "Bersama Meningkatkan Peran Perempuan dan Laki Laki Dalam Membangun Ketahanan Keluarga Untuk Kesejahteraan Bangsa". Dengan keluarga sehat ekonomi kuat, Perempuan Hebat Negara kuat, Perempuan berdaya Negara Jaya.
"kesetaraan kaum perempuan dan laki laki sudah kita berdayakan dalam dunia kerja di PDAM, sudah ada pejabat perempuan yang kita berdayakan baik setingkat Kepala Seksi maupun Kepala Bagian. Intinya tidak ada perbedaan antara perempuan dan laki laki karena dipilih secara profesional melalui test baik akademik maupun IQ yang bekerjasama dengan Lembaga Pendidikan yang berkompeten," tuturnya.