Sebagai perwujudan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang terus inovasi dan kreatif dari Manajemen PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda membuahkan hasil dengan terpilihnya sebagai pelaksana Role Mode Pelayanan Publik urutan ke 4 dari seluruh SKPD dilingkungan Pemkot Samarinda. Penghargaan diserahkan langsung oleh Sekda Sugeng Chaerudin dan diterima langsung oleh Direktur Bidang Umum H Yusriansyah, SE di ruang rapat Utama Balaikota, Senin 5/3/2018.
"Alhamdulillah kami mewakili Direksi dan Manajemen mengucapkan terima kasih atas raihan prestasi ini, semua berkat kerja keras bersama," kata H Yusriansyah seusai menerima plakat dan piagam penghargaan di Balaikota.
Ditambakannya, bukan piagam yang kita kejar namun peningkatan kinerja dan kebersamaan dan saling berkoodinasi antar bagian untuk wujudkan kinerja yang lebih meningkat.
"Ya bukan penghargaan yang jadi tujuan namun semua tanpa kerjasama dan saling koordinasi mustahil bisa meraih penghargaan ini," tambahnya.
Sebagai pelayanan publik terus dituntut berbenah dan berinovasi dalam bekerja dan berkreatifitas demi melayani masyarakat akan air bersih.
"Prestasi ini sebagai pemacu untuk terus berbenah dan berinovasi dalam melayani masyarakat akan air bersih.Percepatan layanan terus kita lakukan di semua bidang, demi kepuasan pelanggan," tutur Yusriansyah.