Ditengah kesibukannya sebagaii pelayan masyarakat akan kebutuhan air bersih,Karyawan dan Karyawati PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda bersemangat turut mendukung dan mensukseskan perhelatan Asian Games ke 18 di Jakarta-Palembang dengan menggelar spanduk dukungan seusai melakukan Senam Sehat bersama yang dilaksanakan di Halaman Gudang Komplek Perumahan Cendana ,Jumat 27 Juli 2018.
"Ini bentuk dukungan dari kami agar perhelatan Asian Games yang akan di gelar 18  Agustus -2 September 2018 di Jakarta dan Palembang berjalan sukses dan lancar ," Kata  Pjs Direktur Utama H Yusriansyah,SE seusai senam sehat dan foto bersama seluruh awak Tukang Ledeng.
Diterangkannya, Yusriansyah mengaku bangga dan mengapresiasi bahwa salah satu pegawainya masuk dalam skuad 49 atlit Kalimantan Timur yang memperkuat Negara Indonesia untuk bertanding di Asian Games. yakni Dewi Ulfa di Cabang Gulat Putri dan Gusti Jayakusuma di Cabang SoftTenis.
"Kebanggaan tersendiri bagi kami,  ada 2 pegawai PDAM yang masuk skuad atlit Kaltim untuk berjuang membela Negara Indonesia  di Asian Games harapannya bisa mengharumkam nama PDAM Tirta Kencana dan kaltim khususnya serta Indonesia pada umumnya.," jelas Yusriansyah yang hoby Tenis Lapangan dan rajin Gowes bersepeda bersama Tirta Bike tiap minggu pagi.
Ditambahkannya, bahwa manajemen PDAM selalu mendukung segala bentuk kegiatan positif dan olah raga sesuai dengan hoby dan kegemarannya. Tujuannya agar kesehatan selalu terjaga apalagi sebagai pelayan masyarakat yang mengharuskan seluruh pegawainya sehat dan segar bugar. PDAM gudang atlit semua cabang olah raga ada semua mulai Gulat,Bulutangkis, Tenis meja,Tenis Lapangan,Futsal dan lainnya.
"Pastinya sebagai pelayan wajib sehat, gimana bisa melayani masyarakat kalau sakit. Silahkan selalu berolah raga manajemen akan selalu dukung dan fasilitasi, termasuk senam sehat yang dilakukan setiap jumat pagi minggu ke 3 tiap bulan. Lakukan dengan semangat dan sungguh sungguh manfaatnya ya kita sendiri yang merasakannya," tutur Yusriansyah.