Berakhir sudah turnamen Futsal ARAS CUP 1 tahun 2018 dimana Team Futsal Produksi A berhasil sebagai juara setelah di final mengalahkan Team Futsal Produksi B dengan skor 7 - 6 setelah adu finalty dimana dalam waktu 2 kali 20 menit kedudukan imbang 5 - 5 yang bertanding di Lapangan Futsal Vivo Jalan Kebaktian, Rabu 19 Desember 2018.
Hadir Direktur Teknik PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda sebagai penggagas turnamen futsal Aras Cup 1 menyerahkan pila bergilir dan medali serta dana pembinaan kepada Team Futsal Produksi A sebagai Juara 1, Team Produksi B Juara 2, Team NRW juara 3 dan Team Distribusi sebagai juara 4.
Selain itu diberikan juga bagi Top skor pencipta goal terbanyak yang diraih oleh Mashuri dengan 15 goal.
Sebelum pertandingan final dimulakan dipertandingkan team futsal Galatua antara All Star Tirta FC yang diperkuat oleh Sultan Samma  melawan All Star PDAM FC diperkuat Lerby Aliandry dengan kemenangan untuk PDAM FC skor 5-4.
"Alhamdulillah turnamen ini berjalan lancar dan sportif mulai babak penyisihan hingga final, selamat bagi team yang telah juara dan bagi team yang belum beruntung masih ada peluang dan sampai ketemu kembali di turnamen Aras Cup 2 tahun depan," tutur Ali Rachman AS.
Ditambahkanya dari hasil turnamen ini juga sebagai ajang seleksi pemain futsal untuk PDAM untuk persiapan Pekan Olah Raga Perpamsi tingkat nasional yang akan datang di Kota Bandung.