perm_mediaBerita

Tim Dayung Pdam Juara 1 Lomba Dayung Di Festival Mahakam


today 05 November 2017 | oleh : admin

Semarak Festival Mahakam ke 17 di Kota Samarinda yang berlangsung sejak tanggal 3-5 November 2017. Berbagai perlombaan dipertandingkan seperti lomba renang menyeberangi Sungai Mahakam, Lomba Dayung, Lomba Jet Sky, Lomba Fashion Show, Parade Budaya Tarian Hudoq, Parade Band, Parade Pencak Silat yang diikuti 21 perguruan dan pemecahan rekor MURI menghias kue yang diikuti oleh 1.500 peserta berhasil memecahkan rekor MURI yang sebelumnya di raih kota Surabaya 903 peserta. Walikota Samarinda H Syaharie Jaang dan Wakil Walikota Ir H Nusyirwan Ismail melepas perlombaan Renang dan Lomba Dayung dimana Tim Dayung PDAM Tirta Kencana berhasil meraih juara 1.
"Alhamdulillah berkat dukungan Direksi dan Manajemen, kami bisa turut bertanding di lomba Dayung dan bersyukur Tim Dayung kami bisa peroleh juara 1, "kata Direktur Utama Alimudin melalui Humas HM Lukman di arena Dermaga Kantor Gubernur usai pembagian hadiah yang didampingi Official Dayung Heriyadi.
Ditambahkannya, sebelumnya Tim Dayung yang dipersiapkan untuk mengikuti Porprov di Kutai Timur ini sebelumnya juga menyabet juara ke 3 dalam lomba dayung di Balikpapan.
'Event ini sebagai ajang sparing dan latihan untuk nantinya sebagai persiapan turut bertanding dalam Porprov di Kutai Timur," terang Lukman.
Sesuai arahan Direktur Utama Alimudin,ST dimana Direksi dan manajemen selalu memberikan dukungan kepada seluruh Karyawan dan Karyawati PDAM Tirta Kencana untuk berolah raga sesuai hoby dan kegemarannya. 
"Silahkan raih prestasi olah raga, Direksi dan Manajemen mendukung sepenuhnya. Banyak pegawai kami yang atlit, ada pegulat, pemain sepak bola, bulutangkis, pencak silat, anggar, sepatu roda dan yang gemar Gowes ada Tirta Bike di PDAM. Saya rasa lengkap atlit olah raga di PDAM ini,"tutur Lukman.
Manajemen PDAM Tirta Kencana mendukung penuh bagi pegawainya yang meraih prestasi dibidang olah raga.
"Banyak sudah prestasi yang ditorehkan pegawai di berbagai bidang olah raga. Apapun olah raganya manajemen berikan dukungan. Untuk setiap Jum'at kami akan ada kegiatan senam yang akan dilaksanakan di halaman Parkir Gudang Cendana Komplek Perumahan PDAM Jalan Cendana," pungkas Lukman.