Setelah menjadi langganan juara di berbagai turnamen futsal di Samarinda, Tim Futsal PDAM Tirta Kencana Kota Sanarinda TIRTA FC melebarkan jam terbang bertanding turut dalam Turnamen AMPI Open Futsal di Kota Grogot Kabupaten Penajam Paser Pantai Utara, 18-21 Januari 2018 dan hasilnya berhasil menjadi juara.
Keberhasilan ini tak lepas dari dukungan penuh Direksi dan Manajemen yang mensuport baik material maupun moril. Termasuk dukungan Direktur Utama Alimudin, ST yang selalu memberikan dukungan dan semangat kepada stafnya untuk mencapai prestasi di bidang olahraga.
"Direksi dan manajemen mendukung kegiatan positif apalagi prestasi olahragan. SIlahkan di bina dan tingkatkan selain dapat sehat pastinya akan memacu semangat untuk menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat akan air bersih," kata Direktur Utama Alimudin melalui Manager Tirta FC Risdianto saat menyambut kedatangan Tim.
Risdianto mengucapkan banyak terima kasih kepada manajemen yang telah mendukung sepenuhnya hingga berhasil menjuarai Turnamen Futsal Open Grogot ini. Juga mengapresiasi kerja keras seluruh pemain dan offisial Tirta FC yang sudah membuahkan hasil.
"Ucapan terima kasih kepada Direksi dan Manajemen atas dukungan dan suportnya, serta seluruh pemain dan offusial yang telah harumkan PDAM Tirta FC di turnamen ini," kata Riadianto didampingi Pelatih Muhammad Faisal dan Asusten Manager Muhammad Fadli.
Dijelaskannya perjuangan PDAM Tirta FC di Turnamen ini  di babak penyisihan PDAM Tirta FC vs Tunas Muda FC menang 14 - 1, selanjutnya melawan  Grogot FC menang 8 - 6 dan  vs Mulyani FC menang 4 - 2. Kemudian vs Primavera FC menang 7 - 1. Dibabak semifinal  PDAM vs Al Farizi FC 7-6 menang adu pinalti.
Di Final bertemu dengan tuan rumah Grogot FC dan berhasil menang telak 10-4 yang akhirnya menjuarai Turnamen Futsal Ampi Open Grogot Cup.
"Alhamdulillah perjuangan anak anak membuahkan hasil. Berkat kesungguhan dan tekad yang bulat dan kerjasama yang baik berhasil menjadi juara di turnamen ini. Perolehan ini terus menjadi penyemangat kami untuk terua meraih prestasi yang lebih baik," tutue Riadianto.