perm_mediaBerita

Wawali Minta Pelayanan Air Bersih Terus Naik **harapan Ke Pdam Sebagai Kadonya Di Milad Ke 58


today 26 Oktober 2017 | oleh : admin

 

 

 

SAMARINDA--Tidak muluk muluk, sebagai kado spesial yang diminta wakil walikota Samarinda H Nusyirwan Ismail di hari ulang tahunnya yang ke 58 tahun, tepatnya 24 Oktober kemarin, kepada PDAM Tirta Kencana Samarinda agar terus meningkatkan pelayanan air bersih.

“Saya sudah sangat senang, kadonya yang bermanfaat untuk warga Samarinda. Khusus PDAM, harapan saya terus meningkatkan pelayanan air bersih,” ucap wawali yang didampingi isterinya Hj Sri Lestari Nusyirwan ketika menerima Kabag Umum PDAM Samarinda M Badrun dan Kasi Humas PDAM Samarinda HM Lukman di ruang kerjanya di Balaikota.

Badrun mewakili Jajaran Direksi dan Manajemen PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda menyerahkan tumpeng, kue ulang tahun dan karangan bunga. "Untuk mempererat tali silaturahmi, kebetulan jajaran direksi sedang tugas keluar kota, kami atas nama Jajaran Direksi dan Manajemen mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapam Ir H Nusyirwan Ismail yang ke 58 tahun semoga di hari lahir ini keberkahan dan kesehatan selalu tercurahkan dari Allah SWT untuk terus memimpin Samarinda yang kondusif , Aman dan Nyaman serta menuju kota metropolitan yang lebih baik," tutur Badrun.

Badrun berjanji akan menyampaikan harapan wawali kepada Direktur Utama Alimuddin ST, Direktur Umum H Yusriansyah SE dan Direktur Teknik Said Abdul Hamid yang sedang tugas luar kota.

“Jajaran direksi titip salam dan mohon maaf tidak bisa mengucapkan secara langsung, karena kebetulan sedang tugas luar kota,” ucap Badrun.

Badrun merincikan, Dirut dan Dirum MpU antara DPD Perpamsi dan YPTD Pamsi di Yogyakarta dan Magelang. Sedang Dirtek menghadiri acara pabrikasi di Jakarta.

Jadi, tambah Lukman secara khusus masing masing direktur memberikan tumpeng, sehingga keseluruhannya menyerahkan 3 nasi tumpeng, kue ulang tahun dan Karangan Bunga.(dho/luk/hms)